26 Juli 2008

Dia.....

Dia...
masih seperti yang dulu....
cantik, cerdas, mempesona....
menari nari diatas awan, dengan kedua sayap nya yang putih
tatapan mata yang lembut
senyum yang membuat setiap orang lupa akan kesadaran nya
dia....
sudikah dia turun kembali ke bumi....
seperti waktu itu

aku teringat kata2 nenek ku, kalo kamu ngeliat pelangi, diujung dari pelangi itu, ada bidadari yang turun dari langit, pelangi itu adalah bekas jejak sang bidadari
yang ada dalam bayanganku waktu itu, kalau bekas jejaknya aja tergambar secara indah dengan begitu banyak gradasi warna, lalu bagaimana dengan bidadari nya sendiri

jadi ingat cerita tentang joko tingkir, seorang manusia yang nekat mencuri selendang bidadari. akankah cerita itu akan terulang kembali?

setelah sejenak aku berhenti, dan menatap ke arah nya,
aku tersadar, kalau aku harus melanjutkan perjalanan ini
dan membiarkan dia berada diatas sana,
dunia bukan tempat dia...

Label:

2 Komentar:

Pada 26 Juli 2008 pukul 11.15 , Anonymous Anonim mengatakan...

ini apa sih, mas? ga ngerti aku,,
bahasanya terlalu langitan, sedangkan kita di bumi. naik pesawat juga ga kena kayanya,, heheheh

 
Pada 26 Juli 2008 pukul 11.24 , Blogger mizziel mengatakan...

sekarang bidadari itu kemana, mas?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda